Artikel

PT Semen Indonesia Peduli Corona

23 Maret 2020 15:53:00  Admin  366 Kali Dibaca  Berita Desa

http://www.tuwirikulon-merakurak.desa.id/first

PT Semen Indonesia (Persero) Tbk membagikan hand sanitizer dan hand wash di Kantor Desa Tuwirikulon Kecamatan Merakurak, Senin (2/3).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian PT Semen Indonesia terhadap mewabahnya virus Corona (Covid-19) dalam program Semen Indonesia peduli.

Staff Corporate Social Responsibility (CSR) Community Development Officer (CDO) wilayah Merakurak, Hari Siswoyo menghimbau untuk selalu mencuci tangan dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) agar terhindar dari virus corona (Covid-19).

Sementara itu, Kepala Desa Tuwirikulon Dasmiati mengucapkan terimakasih kepada PT Semen Indonesia yang telah memberikan barang yang sudah mulai langka di pasaran yaitu hand sanitizer dan hand wash setelah merebaknya virus corona di Indonesia.

"Semoga dengan ini masyarakat sadar pentingnya mencuci tangan, harapannya sebelum dan setelah masuk kantor desa masyarakat bisa mencuci tangan terlebih dahulu untuk membunuh virus" yang menempel di tangan, tambahnya."

Sekadar diketahui, Balai Desa Tuwirikulon menyediakan tempat cuci tangan dilengkapi dengan hand wash dan hand sanitizer yang diletakkan di depan kantor desa guna mencegah penularan virus corona (Covid-19)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Profil Desa Tuwiri Kulon

Peta Desa

Agenda

Belum ada agenda

Info Media Sosial