Artikel

Sosialisasi dan Pembentukan Tim Pengangkatan Perangkat Desa

17 Februari 2020 21:09:49  Admin  358 Kali Dibaca  Berita Desa

Desa Tuwirikulon mengadakan Sosialisasi dan Pembentukan Tim Pengangkatan Perangkat Desa Tahun 2020 di Balai Desa setempat, Kamis (13/02).

Acara ini dihadiri oleh Forkopimka Merakurak, Kepala Desa beserta jajaran, lembaga desa, Organisasi Masyarakat (Ormas), serta tokoh masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksakan sebagai persiapan dalam pengangkatan perangkat desa untuk  mengisi kekosongan jabatan, sekaligus memilih tim sebagai panitia pengisian perangkat.

Panitia yang dipilih terdiri dari unsur Pemerintah Desa, lembaga desa, dan tokoh masyarakat

Sementara itu Kepala Desa Tuwirikulon, Dasmiati mengatakan informasi lowongan perangkat desa sebagai Kepala Dusun Krajan sudah disampaikan agar dapat diketahui seluruh masyarakat Desa Tuwirikulon, dan tim yang sudah terbentuk bisa saling berkoordinasi dengan baik dan lancar.

“Semoga kegiatan ini bisa terlaksana dengan lancar dan para peserta nantinya bisa menjungjung  tinggi kejujuran serta sportifitas,” imbuhnya

Sekadar diketahui, panitia yang terpilih diantaranya, Suripno, Darsilan, Rumiati, Rosidatul Isnah, Nanik Lutvi M, Ainuri Bidayanto, Dan Asmaul Arif.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Profil Desa Tuwiri Kulon

Peta Desa

Agenda

Belum ada agenda

Info Media Sosial