Artikel

Rayakan Malam Pergantian Tahun Dengan Doa Bersama

01 Januari 2020 10:37:14  Admin  882 Kali Dibaca  Berita Desa

http://www.tuwirikulon-merakurak.desa.id/ - Masyarakat  Desa Tuwirikulon merayakan malam pergantian tahun dengan do’a bersama di pos kamling masing-masing Rukun Tetangga (RT), Selasa (31/12).

Kegiatan tersebut diadakan hasil dari musyawarah warga untuk melaksanakan syukuran dan do’a bersama di tiap lingkungan RT. Selain itu, Acara ini terlaksana dengan partisipasi dari masyarakat dalam bentuk gotong royong.

Acara Do’a Bersama dilaksanakan di RT 1 dan RT 4 RW 2, serta RT 1 RW 3. Tak ketinggalan pula Masjid Al-Istiqomah Desa Tuwirikulon melaksanakan kegiatan serupa.

Salah satu ketua RT Karsidan dalam sambutannya mengatakan, acara ini sebagai bentuk syukur atas segala hal baik berupa kesehatan, keselamatan, kesejahteraan, yang diberikan oleh sang pencipta.

“Alhamdulillah, RT 4 RW 2 bisa mengadakan acara ini semoga tahun depan bisa berlanjut dan masyarakatnya semakin guyub.” ucapnya. 

Ditambahkan pula, semoga tahun 2020 bisa menjadi berkah untuk semua.

Acara yang diiringi dengan rintik hujan ini ditutup dengan kebersamaan menikmati hidangan tumpeng serta diselingi canda tawa warga yang mengikuti acara hingga selesai.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Profil Desa Tuwiri Kulon

Peta Desa

Agenda

Belum ada agenda

Info Media Sosial