Artikel

CSR PT Semen Indonesia

26 November 2018 18:46:02  Admin  868 Kali Dibaca  Berita Desa

http://www.tuwirikulon-merakurak.desa.id/  Ceremony program dana Corporate Social Responsibility (CSR) PT Semen Indonesia kepada Organisasi Masyarakat (OMS) Desa Tuwiri Kulon Kecamatan Merakurak dilaksanakan di Balai Desa Tuwiri Kulon,  Senin 26 November 2018.

Dalam acara yang dihadiri oleh Camat Merakurak, Jajaran Koramil dan Polsek Merakurak, Pemerintah Desa, serta OMS Desa Tuwiri Kulon membahas tentang penyampaian keberhasilan CSR PT Semen Indonesia  sekaligus penyerahan bantuan sebesar Rp. 250.000.000,-  kepada Desa Tuwiri Kulon.

Koordinator Desa Tuwiri Kulon, Santoso dalam sambutannya berharap dengan adanya CSR ini desa dapat maju dan berkembang serta dapat memanfaatkan bantuan dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu, Kepala Desa Tuwiri Kulon Dasmiati, mengucapkan terima kasih kepada PT Semen Indonesia yang sudah 3 tahun ini menyalurkan dana CSRnya berupa mobil ambulance, perbaikan jalan, dan untuk tahun ini berupa uang senilai Rp. 250.000.000,-  kepada Desa Tuwiri Kulon.

Selain itu, Camat Merakurak Agung Triwibowo juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Semen Indonesia yang telah memberikan ilmu tentang pembuatan proposal dan pengawalan dana bantuan kepada masyarakat.

Tak ketinggalan pula, Kabag CSR PT Semen Indonesia, Setiawan menjelaskan ditahun ke tiga ini ada perubahan bentuk bantuan. Jika sebelumnya bantuan diberikan dalam betuk fisik seperti mobil ambulance dan perbaikan jalan, kali ini bantuan diberikan dalam bentuk uang tunai untuk pemberdayaan masyarakat.

Setiawan  juga meminta do’a agar PT Semen Indonesia bisa selalu maju dan dana CSR yang diberikankepada masyarakat bisa bermanfaat dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Profil Desa Tuwiri Kulon

Peta Desa

Agenda

Belum ada agenda

Info Media Sosial